Aulia Siska, Penderita Sakit Lupus Yang Tetap Berjuang Dengan Berwirausaha Batu Akik

Penderita Sakit Lupus

Jika kita divonis menderita sakit lupus, hal tersebut bukan berarti akhir dari perjalanan hidup kita. Seorang Penderita Sakit Lupus yang bernama Aulia Siska adalah contoh nyata yang dapat kita ambil sebagai inspirasi dan motivasi dalam kehidupan kita ini, terutama untuk para Penderita Sakit Lupus.

Sudah semenjak 3 tahun yang lalu Aulia mengetahui bahwa dirinya menderita sakit lupus ini, tapi hal tersebut tidak membuatnya untuk menyerah dalam hidup. Saat ini Aulia adalah seorang pengusaha batu akik yang terbilang cukup sukses dalam menjalankan usahanya tersebut.

Karena memang sebenarnya, penyakit lupus ini bukanlah sebuah penyakit yang bisa menghentikan para penderitanya untuk berkreasi dalam menciptakan sesuatu yang berharga dan bermanfaat baik untuk dirinya sendiri maupun orang lain.

Menurut pengakuannya kepada wartawan, sudah sejak setahun terakhir ini Penderita Sakit Lupus yang bernama Aulia ini membuat perhiasan dengan bahan baku batu akik yang sama-sama kita tahu sedang sangat trend untuk dikenakan oleh kaum laki-laki. Tapi dengan keahlian yang dimiliki oleh Aulia, batu akik tersebut pun bisa dikenakan oleh kaum wanita dengan menjadi perhiasan-perhiasan.

Untuk saat ini, Aulia hanya membuat perhiasan yang berbahan baku batu Droozy yang berasal dari daerah Pacitan. Dengan bahan baku ini, Aulia menciptakan berbagai perhiasan seperti kalung, gelang, cincin, dan juga bros. Untuk bisa melihatnya, kamu bisa mendatangi tempat Aulia di rumahnya di Jalan Kusuma Bangsa, Lamongan.

This post has already been read 326 times!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *