Kunyit, Obat Tradsional untuk Penyakit Lupus

30. Kunyit, Obat Herbal untuk Penyakit Lupus

Kini banyak orang yang lebih memilih mengonsumsi obat herbal karena khasiatnya tidak kalah dengan obat medis bahkan dapat jauh lebih baik. Obat herbal memang dapat dibandingankan dengan obat medis lain, jika Anda rutin mengonsumsinya.

Hal tersebut dibuktikan oleh beberapa penelitian yang mengungkapkan bahwa obat herbal sebagian besar tidak memiliki efek samping. Namun, tentu dengan takaran dan anjuran dari ahlinya. Berbeda dengan obat medis yang bahan-bahannya dapat menimbulkan efek samping seperti mengantuk, kepala pusing, mual, dan sebagainya.

Seperti yang dilansir everydayhealth.com, penyakit lupus pun dapat disembuhkan dengan obat herbal. Tentu diiringi dengan mengonsumsi sesuai dosis yang dianjurkan. Dan untuk hasil maksimal bisa dikombinasikan dengan pengobatan biasa.

Lalu obat herbal apakah yang bisa menyembukan penyakit lupus? Masih dikutip dari sumber yang sama, kunyit jawabannya. Kunyit ternyata tidak hanya untuk rempah-rempah masakan saja, namun memiliki manfaat lain yaitu untuk menyembuhkan lupus. Sebuah penelitian menunjukan bahwa kunyit memiliki kandungan anti-inflamatory yang dapat menyembuhkan ruam-ruam kulit dan anti cancer.

Pada dasarnya semua kembali lagi pada diri Anda. Seberapa besar tekat yang Anda miliki untuk sembuh dari penyakit tersebut.

penyakit lupus, obat herbal, lupus, kunyit, obat tradisonal lupus, pengobatan tradisonal, khasiat kunyit

This post has already been read 286 times!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *