Penderita Lupus Harus Menghindari Makanan Ini

Penderita Lupus

Penderita Lupus adalah orang yang mengidap penyakit kebalikan dari AIDS, dimana tubuhnya memproduksi imun atau antibodi secara berlebihan. Karena hal ini, antibodi atau imun yang ada di dalam tubuh si penderita bukan hanya membunuh bakteri atau virus saja, tapi juga merusak sel-sel pada organ di dalam tubuh.

Karena hal tersebut, Penderita Lupus harus menjaga pola makannya agar dapat mengembalikan pulih sistem kekebalan tubuhnya, karena hal tersebutlah yang penting untuk di lakukan oleh si penderita lupus.

Berikut sakitlupus.com akan memberikan beberapa makanan yang harus di hindari oleh Penderita Lupus yang di lansir dari laman vemale.com :

Garam Berlebih

Salah satu bumbu dapur ini harus di konsumsi dengan porsinya, karena jika berlebihan maka akan menyebabkan penyakit lupus kambuh.

Buncis dan Jamur

Kandungan hydrazines dan amina yang terdapat di kedua sayuran diatas tidak baik untuk di konsumsi oleh penderita lupus karena dapat meningkatkan gejala lupus.

Kecambah dan Benih Alfalfa

Dalam kecambah dan benih alfalfa ini terdapat kandungan asam amino yang banyak dan hal ini hanya akan membuat gejala lupus semakin memburuk.

Daging, Telur, Susu, Rumput Laut dan Kacang Tanah

Jenis makanan diatas adalah makanan yang mengandung asam arakidonat, dan konsumsi kandungan ini perlu di hindari karena bisa merusak tubuh.

Penderita Lupus

This post has already been read 322 times!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *