Penting! Gizi Seimbang Untuk Odapus

Gizi seimbang ternyata dapat mengurangi dan melawan penyakit lupus. Dengan menerapkan gizi seimbang serta diet sehat, gejala penyakit lupus yang diderita bisa berkurang drastis. Hal ini dibuktikan oleh kisah salah seorang penderita Lupus bernama Julia.

Penerapan Gizi Seimbang Melawan Penyakit Lupus

Dalam sebuah laporan yang ditulis oleh Rosario P. di Clifton, New Jersey, disebutkan bahwa seseorang berhasil melawan penyakit lupus dengan menerapkan gizi seimbang dan diet sehat. Pasien tersebut bernama Julia yang diketahui menderita lupus sejak tahun 2004. Pada awalnya Julia merasakan ruam di bagian wajah, dan beberapa dokter yang menganggapnya sebagai penyakit biasa.

Ketika gejala-gejala penyakitnya tidak kunjung hilang, akhirnya Julia dibawa ke sebuah rumah sakit di Patterson NJ dan menjalani berbagai test hingga didiagnosa lupus tingkat 4 atau tingkat akhir.

gizi seimbang - 1

Perawatan alternatif telah dilakukan dan hasilnya nihil, akhirnya Julia dan Ibunya menemukan buku Jill Harrington yang berjudul The Lupus Recovery Diet yang didalamnya terdapat juga tulisan Dr. Joel Fuhrman, M.D. Kemudian Julia menemui dokter tersebut dan mendapatkan penjelasan mengenai keuntungan menggunakan bahan-bahan alami dalam pengobatan, menjaga gizi seimbang, serta diet untuk membersihkan sistem tubuh.

Awalnya mereka tidak percaya, apalagi Julia menderita ginjal, sehingga Julia harus tetap melakukan berbagai perawatan yang menyita waktu dan tenaganya. Namun akhirnya, di bawah arahan dan perawatan Dr. Furhman, Julia berani memutuskan untuk menghentikan semua jenis perawatan tersebut dan fokus melakukan pemenuhan gizi seimbang dan diet sehat yang diberi nama plant-based diet.

Setengah tahun setelah fokus menjalani plant-based diet tersebut bersama Dr. Furhman, Julia kembali menjalani tes. Sungguh menakjubkan, tes membuktikan bahwa Julia tidak lagi terjangkit lupus dan bahkan fungsi ginjalnya berfungsi dengan sangat baik. Setelah itu, akhirnya Julia bisa merayakan ulang tahunnya yang ke 16 tanpa terjangkit lupus dan juga dengan kondisi ginjal yang optimal.

Penemuan Dr. Furhman mengenai penerapan gizi seimbang dan diet sehat bernama plant-based diet untuk mengatasi lupus rasanya perlu dicoba oleh para Odapus.

This post has already been read 914 times!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *